Coba Serum Terbaru dari Pond’s: Ponds’s Triple Glow! Beneran Glowing?

Girls! Kalian pasti tahu kan sama brand skincare yang satu ini? Siapa sih yang tidak kenal Pond's. Brand kecantikan yang sudah ada sejak tahun 90-an ini masih terus berinovasi untuk melahirkan produk-produk terbaiknya. Pond's sudah aku gunakan sejak pertama kali aku kenal skincare. kebetulan kulit wajahku ini nggak rewel soal skincare, aku sih cocok banget sama facial wash-nya yang warna pink. Untuk Pond's, masih jadi andalan terbaik aku sejak dulu hingga sekarang, karena udah percaya dan nyaman banget sama produk-produknya. 

Meskipun aktivitasku banyak dilakukan di dalam rumah, aku tetep nggak pede kalau mukaku udah mulai tampak kusam. Suka minder sih lihat temen-temen yang mukanya glowing. Kadang pengen juga muka aku glowing kayak artis-artis korea yang suka aku tonton di K-drama 😍. Yah meskipun ga ke mana-mana minimal bisa tampil cantik di depan cermin, suami, dan anak hehe... 

Untuk tampil glowing, cuci muka dan krim aja nggak cukup, aku butuh serum pencerah wajah terbaik untuk kulit wajahku. Nggak cuma tubuh, tapi kulit wajahku juga butuh diberi vitamin yang cukup supaya terus terpelihara dengan baik, terus bikin aku tambah pede dan awet muda. Makanya nih aku lagi coba serum pencerah wajah terbaik untuk kulit wajahku supaya sehat dan glowing

Pond's Triple Glow Serum

Nah, kali ini aku lagi coba produk terbaru dari Pond's. Baru-baru ini Pond's mengeluarkan serum bertajuk Pond's Triple Glow Serum!

Formula terbaru dari Pond's ini mampu mencerahkan karena 60 kali lebih efektif dari Vitamin C. Kebayang nggak sih kalau pakai serum vitamin C aja udah cukup bikin wajah jadi cerah, gimana kalau 60 kali?

Jujur sih penasaran banget kenapa bisa dinamakan Triple Glow Serum? Ternyata inovasi skincare terbaru dari Pond's ini punya tiga kekuatan maksimal yang bisa menghasilkan tiga manfaat sekaligus, yakni mencerahkan, melembapkan, dan menghaluskan! Pond's Triple Glow Serum ini nggak main-main sih kandungannya. Yuk, kita cek satu-satu apa aja kandungan di dalam serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum:





Gluta-Boost-C
Kandungan Gluta-boost-C ini mengandung glutathione, yakni antioksidan yang diyakini mampu mencerahkan kulit. Selain bikin kulit kamu tambah cerah, formula ini juga ampuh untuk menyamarkan flek hitam dan membuat warna kulit lebih merata.

Vitamin B3 (niacinamide) 
Girls, pasti nggak asing sih sama formula yang satu ini? Niacinamide! Formula ini yang bikin kulit kamu tambah lembut dan tampak lebih mulus. Vitamin B3 ini juga mampu menyamarkan pori-pori di wajah dan memperbaiki skin barrier. Jadi, bikin kulit makin mulus meski tanpa filter Instagram.

Hyaluronic Acid Complex 
Formula yang satu ini yang mampu bikin kulit terasa lembap. Si Hyaluronic Acid Complex ini mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit wajah, sehingga kulit wajah terasa lebih lembap dan tampak glowing!




Pengalaman pakai Pond's Triple Glow Serum

Untuk kamu yang sekadar mau coba, Pond's Triple Glow Serum ini ada kemasan sasetnya. Kemasan saset ini praktis banget, bisa kamu gunakan saat traveling karena bisa dibawa-bawa ke mana aja. Jadi, tetep glowing meskipun harus jalan-jalan outdoor. 

Aku lagi coba pakai Pond's triple Glow Serum yang kemasan saset. Satu saset Pond's Triple Glow Serum ini isinya 75 gram, harganya 18 ribuan aja. Kalau olesinnya konsisten dan nggak berlebihan, satu saset buat aku sih cukup dalam satu minggu, untuk pemakaian rutin pagi dan malam. Biasanya aku apply serumnya ke wajah dan leher, sambil melakukan pijatan-pijatan lembut. Jadi, kalau kalian ragu mau beli yang full size ukuran 30 ml, bisa dicoba dulu nih yang kemasan sasetnya. 

Untuk packagingnya, menurut aku Pond's adalah brand yang konsisten. Dilihat dari jauh aja kita udah bisa tahu kalau itu produk dari Pond's. Untuk Pond's Triple Glow Serum ini ada penampakan idol K-Pop sebagai lambang ke-glowing-an 😆. Di atasnya ada foto Wendy Red Velvet, yang juga brand ambassador dari Pond's Triple Glow Serum ini. Makin cantik deh dengan perpaduan packaging-nya Pond's yang serba-pink merona. 

Ternyata nggak cuma kemasan luarnya aja yang warna pink, dalamnya juga berisi cairan putih pink yang cocok banget sama warna Pond's. Teksturnya enak banget sih di muka aku nggak bikin lengket, ringan, beneran kayak pakai krim biasa, tapi dijamin menyerap ke dalam kulit. Muka aku yang punya skin type normal to dry ini jadi kerasa lembap banget!

Kalau untuk glowingnya, aku rasa butuh proses karena memang nggak mungkin instan. Selain pakai skincare, aku sadar wajah yang cerah dan sehat juga harus diimbangi dengan pola hidup yang sehat.  Selama aku pakai Pond's Triple Glow Serum, yang aku rasain selama seminggu ini, aku ngerasa wajahku udah nggak kusam lagi. Muka aku tuh gampang banget terlihat kusam, tapi dengan Pond's Triple Glow Serum muka aku jadi tampak lebih cerah. Kayaknya bakalan repurchase si serum pencerah wajah terbaik ini deh, biar beneran glowing kayak Wendy Red Velvet 😍.


Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask

Selain coba serum sasetnya, aku juga coba sheet mask-nya, yakni Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask! Kalau untuk sheet mask biasanya aku pakai seminggu dua kali, atau setelah aku seharian menghabiskan waktu di ruang terbuka. Karena, sheet mask biasanya punya nuansa calm yang bisa menenangkan dan bikin kulit jadi lebih tenang. 

Pond's Triple Glow Serum Mask ini menarik banget karena dia juga punya tiga manfaat sekaligus, seperti memakai Pond's Triple Glow Serum. Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask ini adalah serum pertama dari Pond's yang mampu menggabungkan 3 kekuatan maksimal, yakni mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan. Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask ini juga punya kandungan serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya! Wah, menarik banget kan, cuma pakai sheet mask bisa dapat tiga manfaat sekaligus. 

Setelah aku coba Pond's Triple Glow Sheet Mask, aku merasa kulitku jadi lebih lembap dan terhidrasi banget. Cocok dipakai kalau habis seharian di luar rumah, atau sebelum pakai make-up, supaya make-up-nya jadi tambah  flawless. Walaupun cuma pakai sheet mask, tetep bisa ngerasain manfaatnya kaya pakai serum.


Kamu pasti penasaran juga kan dengan tiga kekuatan maksimal dari Pond's Triple Glow Serum?  Kamu bisa dapatkan Pond's Triple Glow Serum di minimarket terdekat, seperti Indomaret. 

Yuk, glowing bersama serum pencerah wajah terbaik, Pond's Triple Glow Serum!




15 komentar

  1. Dulu aku juga pecinta produk ponds, tapi seiring berjalannya waktu entah kenapa kulit aku jadi agak sensitif pakai ponds, mungkin semakin bertambah usia kebutuhan kulitku jdi berbeda.😆

    BalasHapus
  2. Wah, aku baru ngeh nih sekarang ada produk baru dari Ponds, triple glow serum and mask :) Iya, perawatan kulit wajah memang harus berkelanjutan alias rajin ya. Jika dipakai rutin setiap hari, pasti hasilnya maksimal. Wajah semakin bersih, bersinar sepanjang hari. Jadi kepengen coba.

    BalasHapus
  3. paling menarik buat aku ya maskernya ini. bikin gemes gitu. ah apalagi kalau bisa full melembabkan. bisa buat penutup perawatan wajah di malam hari juga

    BalasHapus
  4. Wah, ini skincare yang cocok sama kulit anakku. Beneran cerahan sih pakai Pond's Triple Glow Serum Mask dan serumnya. Makasih review ini Mbak Shinta.

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai ini. Suka banget sama sheet masknya sih. Adem banget dan setelah pemakaian pertama tuh rasanya kenyal banget wajah. Bye bye kusam lah pokoknya.

    BalasHapus
  6. Dulu memang sebelum banyak banget merk skincare Pond's ini paling populer. Saya juga pakai Triple Glow Serum Mask dan triple Glow Serum betul wow banget, cerah, lembab dan lembut merata di wajahku.

    BalasHapus
  7. Aku nyobain juga kak.. Semoga bisa cocok juga dikulit aku karena baru mau perawatan setelah bertahun-tahun tidak pernah perawatan

    BalasHapus
  8. Aku jg pakai nih mbak...dan memang Pond's yg cocok di kulit wajahku. The best deh...

    BalasHapus
  9. Sama mbak, saya juga urusan skincare paling duluan kenal sama ponds. Dan dulu menurut saya harga ponds udah mahal untuk ukuran rakyat jelata, eh jelita, seperti saya 😁. Ternyata sekarang banyak yg jauh lebih mahal ya dari ponds. Tapi kualitas belum tentu sebagus ponds hehehe

    BalasHapus
  10. bisa dicoba ini mba, biar tambah glowing, sekarang kulitku udh mulai kering harus pake serum kali ya, makasih kaka ulasannya

    BalasHapus
  11. kemarin ke hypermart udah ada dua produk ini dongg, hihi. aku udah pakai juga btw, suka sama serumnyaa 😍

    BalasHapus
  12. Bener-bener aku salah fokusnya sama kembaranku (wendy rv) 😍. Tapi yang aku sorot ingridients nya benar2 buat mutihin ya, ada Vit C, Niacinamide jugaa

    BalasHapus
  13. Kemasan yang sachet ini praktis banget ya ketika kita akan melakukan perjalanan. Jadi ga perlu bawa serum botolan yang cukup berat. Masih tetap bisa menikmati manfaat serum dalam bentuk yang lebih praktis.

    BalasHapus
  14. Wah aku juga pakai ini mba.. Emang enak banget serumnya bikin kulit lebih lembab. Sheetmasknya juga juara bikin refresh..

    BalasHapus
  15. Kandungan produknya memang mencerahkan wajah ya dan harga produk Pond's tuh senangnya terjangkau jadi kita bisa leluasa beli .

    BalasHapus